No More Cheese on my Noodles :-(

Yup, all the cheese is gone. Just plain indomie:

Actually, it's not Indomie (by Indofood) but Mie Sedaap (by Wing's Food).

Tanpa keju memang mie yang katanya Sedaap ini kurang terasa sedaapnya! :-P

Lain kali kita akan bahas tentang manfaat ato terutama efek negatif dari mi instan. Yooo!

Category: 

Comments

Kalo saya lebih doyan indomie lho. Kalo mie sedap msg-nya berlebihan, kadang bisa bikin gw pusing.

JiE:

Thanks atas tips nyah!!

Berguna banget nich :-)

[mahal dikit gapapa asal sehat dikit]

Looks nyam2 loh... Haha... Ini makan siang yah? Gak kurang tuh?

Wah makasih Bung Antony Pranata...

Seorang Antony Pranata jauh-jauh datang ke blogku cuma buat ngomentarin indomie :-) *GR mode on*

Thanks ya....... :)

[laper mode on]

kenapa kebanyakan mie instan itu disebut indomie padahal jelas2 itu bukan indomie... karena indomie adalah top of mind brand... sama kaya aqua...

Anang:

Thanks mas Anang atas infonya :-)

Haha... kebetulan di negeri orang cari indomie agak susah... mahal pula. Jadi kalo ada keyword "indomie",langsung deh... :)

Kalo di sini, orang2 pada gak berani makan mi instan begitu terutama karena kandungan MSG-nya.

Oh jadi begitu ceritanya...

Makasih ya Pak Antony :-)

mi instan, sebagaimana heboh efek sampingnya, tetep aja ga bisa ditinggalin, bahkan merupakan salah satu makanan wajib dibawa kalo pergi ke luar indonesia :p

selain bekal rendang, sambel terasi, dan teri kacang dari mama :D

rainbow purple:

Ya betul sekali .......

Oleh karena itu bawalah mama sebagai bekal wajib kalo pergi ke luar indonesia :p